Manfaat Semangka Bagi Kesehatan

Ceseses - 5 Manfaat Semangka yang sangat luar biasa, yaitu seperti membuat kulit sehat berseri mencegah penyakit jantung kanker, dan mencegah pembentukan batu ginjal

Buah semangka buah yang berbenuk bulat dengan daging buah berwarna merah yang menggoda dan mengandung begitu banyak air dan kaya akan anti oksidan hampir sempurna yak..!? warna menggoda, buahnya enak dan segar dimulut murah bermanfaat lagi, tak heran juga banyak yang menyebutkan karena kandungan anti oksidan nya dipercaya dapat menjadikan kulit bersih sehat berseri.

Tak berhenti disitu saja buah satu ini juga memiliki beberapa manfaat seperti yang dilansir dari magforwomen.com, inilah 5 manfaat mengkonsumsi buah semangka :
Manfaat Semangka Bagi Kesehatan

Membuat Kulit Sehat Indah Berseri Kaya Barbie


Lebay ya hehe ... Tau tidak buah semangka mengandung Vitamin A dan C yang akan menjadi nutrisi baik bagi kulit, Dengan rutin mengkonsumsi 3-4 helai, eh potong maksud saya buah semangka berdampak sangat baik bagi kesehatan kulit , Asam Amino yang terkandung dapat juga mengobati luka dengan cepat.

Mencegah Penyakit Jantung dan Juga Kanker


Watermelon Nama lain Buah semangka juga mengandung apa lupa namanya Oh ya Likopen.. Terimakasih sudah mengingatkan , Yaitu sejenis zat antioksidan yang membantu untuk mencegah terkena resiko serangan jantung dan kanker. Dan inilah salah satu manfaat yang dipercaya dari mengkonsumsi semangka setiap malam.

Melindungi Dari Paparan Sinar Utraviolet


Karena semangka mengandung likopen dan kaya kandungan air serta serat sehingga buah ini sangat baik untuk menjaga kelembapan kulit jelas yang berperan penting disini kandungan airnya. Semangka juga dapat melindungi kulit tubuh dari sinar UV. Karena kandungan likopen membantu kulit mengurangi penyerapan sinar UV dari matahari sebanyak 40%.

Mengatasi Cacing Perut Dalam Sistem Pencernaan


Daging Buahnya saja sudah banyak sekali manfaatnya ternyata tidak sampai disitu saja pemirsa coba tebak...!! apa lagi manfaat buah yang satu ini Yap, Biji semangka dapat juga dibuat sebgai teh dengan cara di tumbuk dan di keringkan, Teh biji semangka ini dapat membantu membunuh dan mengurangi cacing pita yang terdapat pada sistem pencernaan.

Mengurangi Resiko Pembentukan Batu Ginjal


Kurangnya cairan tubuh dan mineral dalam tubuh dapat memicu resiko pembentukan batu ginjal dalam tubuh. Kadungan air yang tinggi dalam buah semangka, mengurangi kecendrungan pembentukan batu ginjal.

Nah Pemirsa begitu banyak kan Manfaat Semangka Bagi Kesehatan, Ya tidak banyak juga sih cuma 5 tapi cukup luar biasa lah manfaat buah satu ini, Bagaimana Ingin di share ketemen keluarga pencet saja tombol like atau berkomentar di kolom komentar pake akun yahoo bisa akun facebook apalagi, Cukup sekian ya postingan Manfaat Semangka Bagi Kesehatan sampai jumpa di postingan Yang lainnya 

( Arj )

Re : Yahoo.com